Twitter Facebook Feed

Obat Untuk Penyakit Hepatitis B Tradisional

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk minuman kesehatan yang hadir untuk membantu anda menangani masalah penyakit hepatitis yang selama ini selalu menjadi pikiran anda untuk mengobatinya. sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang sudah ada jelly gamat gold g yang mampu membantu mengobati penyakit hepatitis b yang aman tanpa efek samping dan di buat dari bahan alami terbaik hasil alam.

Kandungan Dalam Jelly Gamat Gold -G 

Di buat dari bahan alami asli hewan laut yaitu gamat teripang emas dengan spesies terbaik diantara beberapa jenis lainnya dari laut samudra. Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel da membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memeihara peredaran darah.

Pengobatan tradisional dengan jelly gamat gold g sudah terkenal 500 tahun yang lalu pada masyarakat Langkawi sebuah pulau kecil di semenanjung Malaya (Malaysia) bahkan sudah ada di berbagai belahan dunia dan pertama dikenal di bumi bagian Asia tepatnya di wilayah Asia Tenggara Jepang, Cina dan Taiwan.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G sudah di teliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas besar di Malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa sea cucumber dapat mengobati hepatitis B, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthistis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka dalam , maupun luka luar.

Penelitian Ilmiah Tentang Jelly Gamat Gold-G

Berdasarkan penelitian di berbagai universitas di seluruh dunia, di temukan bahwa gamat teripang emas berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai obat antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang / Gamat emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).

Kelebihan Dan Legalitas Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G aman untuk di konsumsi anak kecil hingga dewasa tanpa efek samping
Satu-satunya produk herbal Jelly Gamat yang terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara Food Health Asia selain negara Jepang dan Cina.
Proses produksi Jelly Gamat Gold-G melalui proses destilasi 4x penyaringan jadi tidak terasa asin
Terdaftar Di BPOM RI TI 114645721
Bersertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Kisah Berhasil Sembuh Hepatitis B berkat Jelly Gamat Gold-G :

Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

“Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.”

Untuk pemesanan klik ambar dibawah ini



Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang pengobatan penyakit hepatitis b secara tradisional dengan menggunakan obat trfadisional jelly gamat gold g,semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Ace Maxs

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...